Habib Syech "Sholatun Bissalamil Mubin" Lirik

Sholatun Bissalamil Mubin ini merupakan salahsatu sholawat yang di gemari oleh para Syechermania, dalam setiap kesempatan "KONSER" Habib Syech biasanya para Syechermania akan ikut menyemarakan sya'ir  Sholatun Bissalamil Mubin secara serentak dan khidmad bahkan tidak jarang dengan teriakan-teriakan histerinya para Syecherm
ania, Mereka teriak histeris bukan tidak ada alasan, mereka teriak sampai histeris karena pada kesempatan seperti itu sangat menenggelamkan jiwa para Syechermania dengan menginggat Junjungan kita Sayyidina Muhammad SAW, yang terlantunkan pada sholawat dan sya'ir yang di bawahkan Habib Syech dengan suara merdunya.
Jika kemarin saya memposting Padang Bulan Habib Syech (lirik) HD juga saya sertai videonya yang saya ambil dari youtube kini saya akan memberikan video dan lirik dari Sholatun Bissalamil Mubin. Saya mengambil video yang berjudul
Habib Syech "Sholatun Bissalamil Mubin" bikin merinding dari situs youtube yang di unggah oleh Sambel Godok Ketanan
Video ini bagi saya Video yang sepesial yang bisa membuat bulu kuduk kita berdiri :D , 
karena dalam video tersebut bukan hanya suara habib syeh saja yang nampak, tetapi suara dari 
syechermania juga ikut nampak jelas, sehingga jika akan terasa dalam majlis tersebut jika kita melihat 
atau mendengarkan suara dari video ini.




Lirik SHOLATUN BISSALAMIL MUBIN 

Sholatun bisalamil mubin…linugthotit ta’yii ni ya ghoroomii)6X
Nabiyyuna kaana ashlattak wiini….min ngahdi kun fayakuunu yaa ghoroomii(2X)
 back to *(2X)
Ayaman ja’ana khakkon nadhiiri…mughiitsan musbilan subularoshaadi(2X)
back to *(2X)
Allah Ya Allah Ya Allah Ya Allah (4X)
Rosulullahiyaa dhowiil jabiini… wayaamanja’abil khakkil mubiin(2X)
back to *(2X)
Sholatulam tazal tutlaa ngalaika…kami’ thorin nasiim tuhdaa ilaika (2X)




Itu Tadi lirik dan video dari habib syech yang dapat saya postkan, semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan video yang ber judul Habib Syech "Sholatun Bissalamil Mubin" Lirik.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Syechermania Sejati - All Rights Reserved
Created by Creating Website Proudly powered by Blogger